NYANYIAN PENA

MOHON DOANYA YA…

Posted on: September 17, 2008

Kawan-kawan,

Saat ini saya sedang mengajukan naskah buku ke-8 saya yang saya beri judul ”PENULIS PEMULA JUGA BISA NULIS BUKU”. Buku ini saya tulis dengan tujuan untuk ngomporin orang -siapapun dia, apapun gelar dan profesinya- agar mau berbagi ilmu yang mereka miliki lewat perantaraan buku. Mohon doanya ya biar bisa cepet diterima penerbit, cepet diterbitkan, dan cepet laku (best seller).

Daftar isi bukunya kayak gini nih…

”PENULIS PEMULA JUGA BISA NULIS BUKU”

DAFTAR ISI

PENGANTAR PENULIS

BAB I: MENGAPA SAYA MENULIS BUKU ?

BAB II: MENULIS BUKU ITU GAMPANG

BAB III: BAGAIMANA SAYA MENULIS BUKU ?

BAB IV: MENGIRIM NASKAH

BAB V: BILA NASKAH KITA DITOLAK

BAB VI: MEMBEDAH BUKU

BAB VII: AYO, MENULIS !

BAB VIII: IDE MENULIS

BAB IX: AGAR MENULIS MENJADI MUDAH

BAB X: WRITER’S BLOCK

BAB XI: MENULIS DENGAN CINTA

BAB XII: SELAMAT MENULIS BUKU !

PENUTUP

DAFTAR PUSTAKA

TENTANG PENULIS

Harapan saya sih buku ini bisa best seller hingga terjual jutaan eksemplar dan diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa di dunia. Semoga ini bukan sekedar harapan… Amien ya Alloh…

Tinggalkan Balasan

