NYANYIAN PENA

NGEROKOK BIKIN KAYA

Posted on: Juni 13, 2008

PEMBACA, tahu tidak?

Merokok, selain bisa bikin orang kecanduan, ternyata bisa bikin orang kaya, lho!

APA!!! Menjadi kaya dengan merokok!

Mmm…masak sih! Nggak salah denger nih? Gimana caranya? Lah wong saya saja yang setiap hari ngerokok dari dulu keadaannya begini-begini saja. Tidak ada perubahan.

Tuh khan! Sudah saya tebak. Anda pasti nggak bakalan percaya kalau saya katakan bahwa merokok bisa bikin kaya.

Padahal bener lho, saya serius!

Merokok memang bisa bikin kaya.

Sudah banyak kok yang membuktikannya.

Biar Anda nggak mati penasaran,

mendingan baca aja deh buku ini.

Dijamin nggak bakalan rugi.

Selamat menjadi kaya!

1 Response to "NGEROKOK BIKIN KAYA"

bisa aja promosinya, pak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: